spreadhousecafe.com – Tim hukum untuk kru dan pemilik kapal pesta Harbour Master telah diblokir untuk melakukan tindakan kriminal pribadi terhadap atlet nasional Grenadian Anderson Peters.

Ini terjadi setelah Direktur Penuntutan Umum Grenadian Christopher Nelson menggunakan “kekuatan konstitusionalnya” untuk menghentikan tindakan pribadi.

Jumat lalu, pengacara Cajeton Hood, yang mewakili awak dan pemilik kapal, mengisyaratkan niatnya untuk mengajukan tuntutan pidana pribadi terhadap Peters.

Hood mengatakan kepada wartawan Grenadian pada hari Jumat bahwa dia sedang menunggu tanda tangan dari Ketua Hakim Grenada, Teddy St Louis, untuk melanjutkan gugatan. Dia berusaha untuk menuntut Peters atas kejahatan, penyerangan, bahasa cabul, bahasa kasar dan bahasa yang menghina.

Ketika Hood pertama kali mengumumkan niatnya, DPP Nelson mengatakan tuduhan terhadap Peters memiliki masalah kredibilitas dan keandalan.

Namun, hal itu masih bisa dilanjutkan jika diajukan banding ke Pengadilan Tinggi. Dihubungi untuk memberikan komentar kemarin, Hood mengatakan kepada Trinidad & Tobago Guardian Media bahwa dia sedang menunggu instruksi dari kliennya apakah akan mengajukan banding.

Tuduhan itu berasal dari perkelahian di Harbour Master pada 10 Agustus. Setelah perkelahian itu, empat anggota awak ditampar dengan dua dakwaan penyerangan terhadap Peters dan saudaranya, Kiddon.

Beberapa hari setelah tawuran, kapal tersebut juga “ditangkap” setelah tim hukum Peters mengajukan gugatan perdata terhadap pemiliknya. Kapal tidak dapat dibawa kembali ke Trinidad sampai dibebaskan oleh pengadilan Grenadian.

Harbour View FC mengklaim gelar Liga Premier kelima mereka 6-5 melalui adu penalti atas finalis pertama kali Dunbeholden di final Liga Premier Jamaika 2022 di Sabina Park pada hari Minggu.

Kegagalan Fabian McCarthy menyerahkan Harbour View gelar setelah kedua tim bermain imbang 1-1 setelah regulasi dan perpanjangan waktu.

Colorado Murray membuka skor hanya pada menit kedua ketika ia memanfaatkan umpan yang membelah pertahanan dari Jahshaun Anglin dan menembak melewati kiper Damion Hyatt.

Dunbeholden berkembang ke dalam permainan dan meluncurkan beberapa serangan ke gawang Harbour View, menciptakan beberapa peluang setengah tetapi operan akhir yang salah dan penyelesaian akhir yang buruk terbukti mahal. Kimoni Bailey seharusnya menyamakan skor pada menit ke-26 tetapi tembakannya melebar dari sisi kiri dari dalam kotak.

Beberapa menit kemudian, Murray seharusnya menggandakan keunggulan Harbour View karena setelah permainan antar yang bagus di dalam kotak yang dia tembak melebar dari jarak 10 yard. Bailey sekali lagi bersalah karena penyelesaian tembakan yang buruk melebar dari dalam kotak pada menit ke-43 hanya beberapa saat sebelum tembakan Oshane Staple melewati mistar dari luar kotak saat Harbour View memimpin 1-0 menuju jeda.

Dunbeholden mengambil dari tempat mereka tinggalkan di pertama tetapi terus boros sebelum gol. Namun, kegigihan mereka akhirnya membuahkan hasil ketika umpan silang Bygrave berhasil dihalau oleh Demario Phillips pada menit ke-56.

Aksi berayun dari ujung ke ujung dengan kedua tim kehilangan peluang bagus untuk memimpin tetapi akhirnya berakhir dengan adu penalti ketika McCarthy mencoba menyamakan skor pada 6-6, membentur mistar gawang ke tribun. Kegagalannya memicu selebrasi liar dari kiper Amal Knight dan para pemain Harbour, yang baru saja mencapai babak playoff setelah finis di urutan keenam di klasemen liga.

Kemenangan untuk Harbour View adalah yang pertama sejak 2013 dan menciptakan sejarah bagi pelatih kepala Ludlow Bernard menjadi pelatih pertama dalam sejarah sepak bola Jamaika yang memenangkan gelar Piala Manning serta gelar Liga Premier.

Bernard memenangkan Piala Manning bersama Kingston College awal tahun ini.

Di babak play-off untuk tempat ketiga, Cavalier mengalahkan Waterhouse 4-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.