Lionel Messi Tepat Sasaran Saat Argentina Hancurkan UEA

Spreadhousecafe.com, Lionel Messi termasuk di antara pencetak gol saat Argentina menyelesaikan persiapan Piala Dunia mereka dengan kemenangan persahabatan 5-0 atas Uni Emirat Arab pada hari Rabu. Raksasa Amerika Selatan itu bisa menyamai rekor dunia tak terkalahkan Italia dari 37 pertandingan jika mereka menghindari kekalahan melawan Arab Saudi dalam pertandingan pembuka Piala Dunia mereka di Doha pada Selasa.

Gol Messi datang dalam 45 menit pembukaan yang membuat Angel di Maria mencetak dua gol dengan Julian Alvarez dari Manchester City juga mencetak gol. Pemain pengganti Joaquin Correa menambahi gol kelima setelah turun minum, melengkapi hasil yang meyakinkan bagi tim tamu yang terikat Qatar, di depan 36.000 penonton.

Alvarez membuka rekening Argentina pada menit ke-17, menyelesaikan umpan silang rendah Messi, dengan mulus menjentikkan bola melewati kiper UEA Khalid Eisa. Sebuah tendangan voli pertama dari Di Maria dari umpan silang brilian Marcos Acuna menemukan sudut jauh untuk menggandakan keunggulan Argentina pada menit ke-26.

Striker Polandia itu dikeluarkan dari lapangan karena dua kartu kuning melawan Osasuna pada 8 November dan membuat isyarat, menyentuh hidungnya saat meninggalkan lapangan, yang dianggap tidak menghormati wasit Jesus Gil Manzano.

Striker Barcelona Robert Lewandowski telah diberikan larangan tiga pertandingan di La Liga karena menunjukkan “tidak hormat” terhadap wasit, yang akan dia layani ketika sepak bola domestik Spanyol dilanjutkan setelah Piala Dunia. Striker Polandia itu dikeluarkan dari lapangan karena dua kartu kuning melawan Osasuna pada 8 November dan membuat isyarat, menyentuh hidungnya saat meninggalkan lapangan, yang dianggap tidak menghormati wasit Jesus Gil Manzano. Selain skorsing satu pertandingan otomatis, dua pertandingan selanjutnya dikenakan pada striker karena menunjukkan “sikap menghina atau tidak hormat” terhadap ofisial, kata FA Spanyol dalam sebuah dokumen pada hari Rabu.

Lewandowski, pencetak gol terbanyak liga dengan 13 gol, akan melewatkan derby melawan Espanyol dan pertandingan melawan Atletico Madrid dan Getafe. “Lucu, karena isyarat itu untuk Xavi, bukan untuk wasit,” kata Lewandowski pekan lalu dalam upacara di mana dia menerima Sepatu Emas karena menjadi pencetak gol terbanyak Eropa musim lalu di Bayern Munich.

“Minggu lalu, saya pikir, kami sudah berbicara tentang berhati-hati jika kami mendapat kartu kuning, karena hal seperti itu bisa terjadi, dan, pada akhirnya, itu terjadi. Ini salah saya, saya melihat dua kartu kuning, tetapi gerakan itu untuk ( Xavi).”

Barcelona dapat mengajukan banding atas penangguhan tersebut. Gerard Pique, yang berada di bangku cadangan dan juga dikeluarkan dari lapangan karena menghina wasit, telah dikeluarkan larangan empat pertandingan – namun bek Spanyol telah pensiun dari sepak bola sehingga tidak akan menjalaninya.

Barcelona bangkit dari ketinggalan untuk memenangkan pertandingan 2-1, membuat mereka unggul dua poin dari juara bertahan Real Madrid di puncak klasemen, setelah 14 pertandingan.

Messi hampir masuk ke papan dengan tendangan bebas khas yang baru saja membentur mistar tetapi tim tamu tidak perlu menunggu lama untuk gol lain karena Di Maria terhubung dengan umpan

Sundulan Messi sesaat sebelum jeda diselamatkan oleh Eisa tetapi mantan bintang Barcelona itu tidak dapat disangkal karena dia dan Di Maria mendatangkan malapetaka di tepi kotak sebelum Messi berlari ke kanan dan melepaskan tembakan melewati kiper UEA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *