Kekeringan Mariners yang ‘melelahkan’ yang segera berakhir tetapi Seri Dunia pertama adalah fokus Seattle. Tidak puas dengan mengakhiri kekeringan playoff terpanjang dalam olahraga Amerika, manajer Seattle Mariners Scott Servais sekarang menargetkan kesuksesan World Series.

Mariners diatur untuk kembali ke postseason MLB pada hari Jumat setelah pindah hanya satu kemenangan jauhnya dengan kemenangan walk-off 10-9 yang biasanya kacau atas Texas Rangers di inning ke-11 pada hari Kamis.

Kekalahan untuk Baltimore Orioles di New York Yankees atau kemenangan Mariners melawan Oakland Athletics sekarang akan meraih tempat Wild Card menjelang akhir pekan terakhir musim reguler.

Kota Seattle belum pernah melihat bisbol playoff sejak musim 2001, dengan 21 tahun berikutnya mewakili kekeringan aktif terpanjang di MLB atau memang salah satu dari empat olahraga utama di Amerika Serikat.

Sementara mengakhiri penantian itu telah menghabiskan Servais dan para pemainnya, mereka telah mengubah fokus mereka.

Mariners adalah satu-satunya tim di liga utama yang tidak pernah mencapai World Series – Washington Nationals pada 2019 adalah franchise terakhir yang melakukan debut World Series mereka – tetapi Servais yakin kelompok pemain ini mampu.

“Kami memiliki tim yang sangat bagus – itulah mengapa ini menarik,” katanya setelah Rangers menang.

“Kami dapat melempar, kami memiliki pukulan kopling, kami dapat bertahan, kami dapat menjalankan basis. Kami memeriksa banyak kotak yang Anda butuhkan untuk memiliki tim itu untuk masuk jauh ke babak playoff, ke Seri Dunia dan memenangkannya.

“Saya tahu semua orang kelelahan; kita harus mengakhiri kekeringan, mengakhiri kekeringan – saya telah mendengarnya selama tujuh tahun. Setiap hari, ketika saya bangun di pagi hari dan berkendara ke tempat kerja, itulah yang ada di pikiran saya. .

“Tetapi tujuannya adalah untuk memenangkan Seri Dunia; bukan hanya untuk mengakhiri kekeringan. Kami akan mengakhiri kekeringan besok. Kami akan melakukannya.”

Atlanta Braves menandatangani pitcher Charlie Morton

Atlanta Braves menandatangani pitcher Charlie Morton untuk perpanjangan satu tahun senilai $ 20 juta. Atlanta Braves membawa kembali Charlie Morton untuk tahun 2023, mencapai perpanjangan kontrak satu tahun senilai $ 20 juta dengan pemain tangan kanan veteran.

Kesepakatan itu diumumkan Jumat dan termasuk opsi klub senilai $ 20 juta untuk 2024 dan tidak termasuk pembelian.

Salah satu starter paling andal dalam rotasi Braves musim ini, Morton yang berusia 38 tahun telah membuat 30 kali start tertinggi tim saat melaju 9-6 dengan 4,29 ERA dan 200 strikeout – kelima terbanyak di NL.

Dua kali All-Star, Morton membantu Braves meraih kejuaraan Seri Dunia tahun lalu, unggul 14-6 dengan 3,34 ERA dan 216 strikeout. Dalam empat dimulai di playoff, ia mencatat 3,24 ERA dengan 22 strikeout selama 16 2/3 babak.

Dirancang oleh Atlanta pada tahun 2002, Morton membuat debut liga utama untuk Braves pada tahun 2008 sebelum diperdagangkan ke Pittsburgh Pirates sebelum musim 2009.

Setelah tujuh musim bersama Pirates, dia bersama Philadelphia Phillies pada 2016 sebelum menghabiskan dua musim berikutnya bersama Houston, di mana dia menjadi anggota juara Seri Dunia 2017 Astros.

Dua musim berikutnya dihabiskan bersama Tampa Bay Rays, sebelum dia bergabung kembali dengan Braves sebelum musim lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *